Regional

Body Contest, Serda Sarsa Wakili Kodim Sumedang

SUMEDANG – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT TNI ke 74 Brigif 13/Kostrad menggelar Body Contest di lapangan upacara mako Brigif 13/Kostrad, Sabtu (06/09/19)

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian HUT TNI Ke 74 ini diikuti oleh atlet body contest dari Jawa Batat dan Jawa Tengah.

Dari puluhan peserta yang mengikuti body contest tersebut salah satunya ada anggota TNI yang ikut berpartisipasi yaitu Serda Sarsa Saputra yang merupakan perwakilan dari Kodim 0610/Sumedang

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) sangat mendukung anggotanya tersebut untuk mengikuti ajang body contest yang diselenggarakan oleh Brigif 13/Kostrad.

Meskipun serda sarsa belum mendapatkan juara tapi dia merasa sangat bangga karena merupakan satu satunya anggota TNI yang mengikuti dan bisa mewakili dan mengharumkan kesatuan nya sendiri yaitu kodim 0610/Sumedang di ajang body contest tersebut.

“Yang terpenting adalah semangat dalam diri dan jangan mudah menyerah untuk menggapai cita-cita selama itu membawa kebaikan bagi diri kita maupun orang lain,” tandas Serda Sarsa Saputra mengenai kiatnya untuk menjadi binaraga profesional.

Dan dalam waktu dekat ia pun akan mengikuti ajang piala Danpusenif Body Contest di Bandung, yang terbuka untuk umum dan TNI /Polri. (Rhani)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close