Pokdar Kamtibmas Cakrawala Bhayangkara Polres Garut

BANDUNG, TRIMEKAR – Rabu 16 Oktober 2019, bertempat di Hotel Redante Jl. Samarang  Kec. Tarogong kidul Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan pembentukan pengurus Pokdar Kamtibmas Cakrawala Bhayangkara Resor Garut.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. bahwa tema kegiatan ini yaitu meneguhkan solidaritas Sebagal Mitra Polri untuk Berperan aktif menjaga Keutuhan NKRI dari ancaman Radikalisme dan Terorisme.

Bahkan, turut membantu pengamanan Pilkades Serentak Gelombang IIl Tahun 2019 di Kab. Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudhi Ferdiansah, S.I.K., M.I.K.,Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A.,S.T,M.Tr (Han), Ketua POKDAR, Ketua Baznas Garut Rd Aas Kosasih, Perwakilan peserta dari pokda wilayah Garut Utara, Garut selatan dan Garut tengah.

“Kegiatan rapat  tersebut pada intinya membahas Program Kerja Pokdar Kamtibmas serta susunan kepengurusan Pokdar Kamtibmas yang akan diajukan pengesahan ke Kapolres Garut,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK.(rhanie/rls)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *