HeadlineRegional

Polda Jabar, Pertajam Wawasan Hukum Para Buruh Pabrik

TRIMEKAR – Sabtu, 16 November 2019, bertempat di halaman parkir PT BSP (Bina San Prima) Pegambiran Lemahwungkuk Kota Cirebon, telah dilaksanakan kegatan penyuluhan hukum kepada para Karyawan PT Bina San Prima.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kegiatan Penyuluhan Hukum tersebut disampaikan oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, S.H selaku narasumber didapingi Bhabinkamtibmas Pegambiran Aiptu Maman Surahman.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Cabang PT Bina San Prima Cirebon Bapak Agus Sujatmoko beserta jajaran nya dihadiri seluruh Karyawannya sebanyak kurang lebih 150 orang yang tersebar diwilayah Tiga Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pembinaan terkait dengan memotifasi kerja para karyawan dan menyampaikan pandangan hukum terkait dengan permasalahan yang sering terjadi di Suatu perusahaan.

“Kemudian mengajak kepada seluruh karyawan yang hadir untuk dapat bisa memacu prestasi kerja dan selalu menghindari dari perbuatan yang dapat menyimpang yang sekiranya melaknggar aturah Hukum yang berlaku di NKRI,” kata Kabid Humas.

Sebelum diakhiri kegiatan penyuluhan hukum, kemudian Kapolsek Lemahwungkuk menpersilahkan kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan.

“Dari pertanyaan tersebut kemudian Kapolsek menjawab serta menjelaskannya,” ujarnya. (TM-2)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close