HeadlineRegional

Polisi Sahabat Anak, Tumbuhkan Kesadaran Berlalu Lintas Sejak Dini

BANDUNG, TRIMEKAR – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Selasa 3 Desember 2019 bertempat di Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak oleh Satuan Lantas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

Pelaksana yang terlibat adalah Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota Unit Dikyasa dan Patwal Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan guru pengajar PAUD Asri Dirgantara.

“Keegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Harkamseltibcarlantas dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalulintas sejak usia dini, dan menumbuhkan kecintaan anak terhadap profesi Kepolisian serta membentuk citra positif,” ucapnya.

Adapun Sat lantas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar memberikan materi pengenalan tentang tugas-tugas Kepolisian dan disampaikan dengan metode Bermain, Belajar, dan Bernyanyi.

Bahkan, memberikan pendidikan lalulintas usia dini, diantaranya pengenalan lampu lalin, rambu2, dan camejasa kemudian berkeliling dengan menggunakan mobil dinas lalulintas. (TM-2)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close