HeadlinePoleksosbud

Ahmad Dimyathi : Banyak Masyarakat yang Berharap Dibangun RTH

TRIMEKAR – Bakal Calon Bupati Bandung Ahmad Dimyathi Atmawijaya akhir-akhir ini aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di sejumlah tempat di Kabupaten Bandung.

Langkah tersebut ia lakukan untuk meningkatkan popularitas untuk mendongkrak elektabilitas memasuki pelaksanaan survei tahap kedua yang dilaksanakan internal PDI Perjuangan jelang Pilkada Bandung 23 September 2019 mendatang.

Hasil survei tahap pertama Ahmad Dimyathi sangat memuaskan.
“Memasuki survei tahap kedua ini, saya akan memperkuat dan memperlebar basis. Caranya memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat,” kata Ahmad kepada wartawan, Selasa (3/12/2019).

Bakal calon Bupati Bandung dari DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ini, ia akan lebih fokus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mulai dari program kesehatan, tenaga kerja, UKM, pendidikan dan lingkungan.

Khususnya tentang lingkungan, Ahmad yang merupakan kader muda Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bandung ini akan memperhatikan pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Banyak warga yang berharap di bangun RTH di Kabupaten Bandung,” katanya.

Untuk pengenalan kepada masyarakat dan mengetahui permasalahan di lapangan, Ahmad sempat menghadiri reses masa sidang 1/2019 Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Dadan Konjala, S.H di Aula Kantor Kecamatan Dayeuhkolot, Minggu (1/12/2019).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dayeuhkolot juga hadir sebagai narasumber dan menyampaikan materi tentang konsolidasi dan penguatan partai terhadap Pilbub 2020 dan mensosialisasikan balon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan Ahmad Dimyathi.

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan aspirasinya tentang masalah infrastruktur, lingkungan hidup dan seni budaya sejarah Dayeuhkolot. (TM-15)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close