HeadlineRegional

Fun Learning Studio Coca-Cola Forest, Ajak Gerakan Cerdas Kelola Sampah

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

TRIMEKAR – Coca-Cola Amatil Indonesia menampilkan Cerdas Kelola Sampah di pameran HPSN yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung Selasa (25/2).

Dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat membangun kesadaran masyarakat, mendorong partisipasi publik dan peran aktif segenap pemangku kepentingan, masyarakat dan sekolah untuk peningkatan lingkungan di Jawa Barat dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan.

Coca-Cola Amatil Indonesia hadir mendukung peringatan HPSN dengan mengedukasi kepada para pengunjung pameran yang merupakan salah satu dari rangkaian acaranya.

Menempati ruang pameran di Gedung Sate Jl. Diponegoro 25, Bandung, CCAI Sumedang Plant menampilkan aktivitas di Fun Learning Studio Coca-Cola Forest.

Yakni kegiatan penanaman pohon yang sudah dilakukan sejak 2015, sosialisasi pemilahan sampah, kegiatan daur ulang dari sampah berdasarkan manfaatnya, pengolahan kompos organik dari limbah teh Frestea, serta sarana Fun Learning Studio Coca-Cola Forest yang mendapat penghargaan dari Gubernur Provinsi Jawa Barat pada November 2019 lalu.

Program keberlanjutan yang dilakukan Coca-Cola Amatil Indonesia ini sudah bersinergi dengan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. ***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close