HeadlineSumedang

Kodim 0610/Sumedang Bagikan Masker dan APD Gratis

Radio Trimekar FM – Guna mendukung program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) bersama Persit KCK Cabang XXI Dim 0610/Sumedang membagikan masker kepada anggota Kodim dan keluarganya.

Masker pun dibagikan ke pengguna jalan di depan Makodim, dan pemberian APD ke Puskesmas Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Rabu (8/4/2020).

Dandim Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) mengatakan tujuan dilaksanakan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar melaksanakan semua petunjuk-petunjuk dan arahan dari pemerintah terkait dengan pencegahan virus corona di Kabupaten Sumedang.

Merebaknya Covid-19 di Indonesia memberikan dampak terhadap semua lini kehidupan termasuk interaksi sosial di tengah masyarakat.

Kodim 0610/Sumedang juga setiap hari melaksanakan penyemprotan diseluruh koramil jajaran Kodim 0610/Sumedang yang dilakukakn oleh babinsa yang berada di desa binaannya masing masing.

“Kami dari Kodim Sumedang memiliki program Anggota TNI Kodim 0610/Sumedang SABA DESA,” ucapnya.

Sementara Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0610/Sumedang Ny.Yanti Novianto Firmansyah berharap mudah-mudahan dengan pemberian alat pelidung diri berupa masker dan APD (jumpsuit) ini, semua prajurit dan keluarganya tetap sehat.

“Begitu juga dengan seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang,” harapnya.(Egy)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close