HeadlineSumedang

Purna Praja IPDN 1994, Bantu Warga Jatinangor Terdampak Covid-19

Radio Trimekar FM – Alumni IPDN atau Purna Praja Angkatan 03 tahun 1994 IPDN memberikan sumbangan berupa uang Rp 50 juta kepada IPDN, bertempat di Ruang Graha Wyata Praja Gedung Sekretariat Kampus IPDN Jatinangor.

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh IPDN ke masyarakat di sekitar Kampus IPDN Jatinangor.

Bantuan Purna Praja 03 IPDN diserahkan oleh Baharuddin Pabba yang juga Alumni/Purna Praja Angkatan 03 mewakili Ketua Dewan Pengurus Purna Praja 03 Kepada Kabag Keuangan IPDN.

Selanjutnya, IPDN yang diwakili Kepala Biro Kerjasama dan Hukum IPDN atas nama rektor menyalurkan sebagian bantuan tersebut yaitu sebanyak Rp 25 juta untuk pengadaan sekitar 5.000 masker.

“Masker diperuntukkan bagi masyarakat Kec. Jatinangor yang diterima oleh Kepala Unit Pengelola Zakat Kec. Jatinangor Dedep Hambali disaksikan oleh Pejabat IPDN, Camat Jatinangor, Kapolsek dan Danramil Jatinangor,” kata Kepala Biro Kerjasama dan Hukum IPDN, Baharuddin Pabba.

Dikatakan, 5.000 Masker akan dibeli dari pembuat masker atau penjahit masker yang ada di Kec. Jatinangor sebagai upaya membantu usaha kecil masyarakat Jatinangor.

“Untuk pembagian masker bagi masyarakat Jatinangor akan diatur lebih lanjut oleh Camat Jatinangor dan Jajarannya,” kata dia,
Selasa 14 April 2020,

Semoga dengan adanya nantuan itu, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi ditengah pandemic Covid-19.

Bahkan, sebagai upaya menyukseskan arahan pemerintah agar seluruh warga negara menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid-19. (Egy)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close