HeadlinePoleksosbud

Bakti Sosial, Balad Galuh dan Nonoman Galuh Bagikan Nasi Kotak

Radio Trimekar FM – Organisasi Balad Galuh dan Nonoman Galuh membuat suatu gagasan untuk ikut berkontribusi dalam bidang sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker disaat kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis, Minggu, (17/5/2020).

Mereka berkeliling di sekitar perkotaan Ciamis seperti seputaran terminal Ciamis, Alun-alun, dan Jalan HOS Cokroaminoto dengan sasaran penerima seperti pemulung, lansia, dan pedagang keliling.

Sebelumnya, untuk pengumpulan dana ini Balad Galuh dan Nonoman Galuh telah membuka rekening donasi yang sudah disebar di berbagai media sosial.

Ketua DPP Balad Galuh Ciamis, Eko Supriyanto menjelaskan bahwa gagasan ini tidak akan hanya berhenti sampai disini.

Namun kedepannya kegiatan ini akan terus bergerak untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dan akan merespon secepat-cepatnya.

“Untuk agenda kedepannya, kita akan melaksanakan pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu yang notabenenya sudah lanjut usia,” ucapnya dikutip dari KAPOL.ID jaringan Radio Trimekar FM.

Eko juga mengajak kepada masyarakat yang akan ikut berkontribusi bisa langsung menghubungi Balad Galuh maupun Nonoman Galuh.

Ketua Nonoman Galuh, Tendi Nugraha mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah peduli untuk menyisihkan sebagian hartanya demi kelancaran kegiatan ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para dermawan atas kepeduliannya yang sudah berdonasi melalui Balad Galuh dan Nonoman Galuh. Semoga menjadikan berkah bagi kita semua,” katanya. (Wawan Setiawan)***

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close