Poleksosbud

Ketua DPC PDIP Sumedang Serahkan Bantuan APD dari Bang Ara

SUMEDANG — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra menyerahkan bantuan 200 pakaian alat pelindung diri (APD) kepada Bupati Sumedang di Induk Pusat Pemerintah Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Menanggapi adanya bantuan tersebut, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengaku senang. Karena sebutnya bantuan yang diberikan mantan Anggota DPR RI tersebut sangat bermanfaat terutama untuk kebutuhan tenaga medis di Kabupaten Sumedang.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali atas bantuannya, dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk penanagan Covid di Kabupaten Sumedang ini,” ujar Dony.

Pada kesempatan itu Tim Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat memberikan apresiasi terhadap kepedulian Ara.

”Penyampaian bantuan dari PDI Perjuangan yang diserahkan tadi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dari Bang Ara, salahsatu kader Partai yang dulu pernah menjabat di DPR RI di Daerah Pemilihan Sumedang, Majalengka dan Subang,” kata Ineu.

Sementara Maruarar Sirait menyebutkan, kepedulian dirinya terhadap Sumedang karena masyarakat Sumedang yang telah mendukung dirinya selama 15 tahun mewakili Sumedang Majalengka dan Subang. “Tanpa masyarakat Sumedang saya tidak akan pernah menjadi anggota DPR RI selama 15 tahun,” ujar Ara. *FITRI*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close