HeadlineSumedang

Lepas Sambut, Danramil Tanjungsari Dijabat Kapten Inf. Agus Hermawan

Radio Trimekar FM – Lepas sambut Danramil 1004/Tanjungsari dari Kapten Inf. Dedi Ruanto kepada Kapten Inf Agus Hermawan, digelar Selasa 15 September 2020 di Mako Koramil Tanjungsari.

Kapten Inf. Dedi Ruanto menjabat Danramil 1007/Conggeang dan Kapten Inf. Agus Hermawan sebelumnya sebagai Pasi Ops Kodim 0610/Sumedang.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami memohon maaf jika ada tutur kata tak berkenan selama bertugas membawahi tiga wilayah kecamatan yakni Tanjungsari, Sukasari dan Pamulihan,” ujarnya.

Semoga, kata dia, danramil yang baru bisa membawa tiga wilayah tersebut semakin maju dan berkembang.

“Terimakasih atas kerjsama yang baik dengan semua komponen pemerintahan, masyarakat serta para tokoh,” ucapnya seraya berucap kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara, Kapten Inf. Agus Hermawan berharap semua komponen pemerintahan dan masyarakat bisa tetap membantu tugasnya sebagai danramil.

“Saya berharap sinergitas tetap terjalin bahkan ditingkatkan. Saya siap melayani, apa pun yang bisa saya bantu akan semaksimal mungkin dibantu dengan baik,” ujarnya.

Terpantau, hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Tanjungsari, Sukasari dan Pamulihan.

Ikut hadir, para kepala desa, bhabinkamtibmas, babinsa , para tokoh serta masyarakat. ***

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close