IMG-20191011-WA0254:

Coca-Cola Amatil Indonesia : Dukung Vokasi Link & Match SMK – Industri

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

BEKASI, TRIMEKARFM.COM – 29 Oktober 2019, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) melaksanakan tahapan program vokasi link & match SMK – Industri yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian, dengan melakukan technical meeting dengan SMK yang telah meneken MoU dengan Amatil Indonesia.

Tahapan program ini sebagai sarana pemahaman teknis kepada murid-murid peserta vokasi teknik refrigerasi yang menjadi program vokasi Coca-Cola Amatil Indonesia.

“Selain itu, murid juga akan diberikan pembekalan peningkatan kompetensi sesuai kurikulum, pembekalan pelatihan kewirausahaan, dengan harapan murid dapat mandiri dengan kemampuan yang dimilikinya,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia saat membuka technical meeting dengan 5 SMK di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Cimahi dan Kota Cirebon yang melanjutkan program vokasi link & match Tahap II Provinsi Jawa Barat.

Program vokasi industri link and match ini merupakan bagian dari upaya pemerintah menjalankan Instruksi Presiden Nomor 9 tahun 2016 tentang Revitalisasi SMK.

“Dukungan serta sinergi dari para pemangku kepentingan, mulai dari SMK, industri, pemerintah daerah serta pemerintah pusat diperlukan agar pelaksanaan dan tujuan dari program peningkatan sumber daya manusia (SDM) Indonesia tercapai. Dengan ketersediaan SDM yang kompeten akan mendongkrak daya saing industri nasional,” ucapnya. (TM-02)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Kapolres Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Sumedang

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cimalaka Dipantau Polisi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Alumni Akabri 1989 Berbagi Sembako, Lakukan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com