Peserta Cadas Adventure Trail Sumedang Dilepas Kapolres Sumedang

TRIMEKAR – Sebanyak 2.000 biker pada kegiatan Cadas Adventure Trail Sumedang (CATS) #2 dilepas Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalulintas (Satlantas) ke-64 di Mapolres Sumedang, Sabtu (16/11/2019).

“CATS ke-2 digelar dalam rangka peringatan HUT Satlantas ke-64, Sekitar 2.000 biker dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat (Jabar) seperti, Sumedang, Bandung, Tasik, Garut, Cirebon, Majalengka dan daerah lainnya turut serta dalam memeriahkan kegiatan ini,” kata Hartoyo.

Dikatakan, Hartoyo, kegiatan CATS #2 terbuka untuk umum, siapa pun boleh berpartisipasi terutama bagi para pecinta Adventure Trail.

“Dapat disaksikan, kegiatan ini pun turut dimeriahkan oleh sejumlah pejabat Polda Jabar dan sejumlah pejabat dari instansi lain,” katanya.

Kasatlantas Polres Sumedang AKP Iim Abdurrahim menjelaskan banyak hadiah hiburan yang disuguhkan untuk para peserta CATS #2 seperti, Grand prize berupa, 1 unit mobil pick up, 5 unit motor bebek, 1 unit motor KLX new, 5 unit sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Peserta CATS akan menumpuh track sejauh 100 KM, mulai garis Start di Mapolres Sumedang dan akan kembali ke garis Finish di halaman Polres Sumedang,” ujarnya.

Dikatakan, guna menyukseskan kegiatan tersebut pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah pihak yakni, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Pemkab Sumedang, Dirjen Binamarga, Kodim 0610 Sumedang dan pihak terkait lain.

“Kami berharap, rangkaian kegiatan HUT Satlantas ke-64 melalui CATS ke-2 ini dapat berlangsung lancar, aman dan sukses hingga usai nanti,” ujarnya. (TM-2)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *