IMG_20191122_194749:

Letkol Arh. Novianto, Ajak Prajurit Teladani Nabi Muhammad SAW

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

SUMEDANG, TRIMEKAR – Masyarakat termasuk undangan menghadiri acara maulid Nabi Muhamad SAW di Dusun Ciluluk Rt 2 Rw 12, Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jumat Sore (22/11/2019)

Turut hadir dalam kegiatan acara maulid nabi tersebut Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dandim 0610/Sumedang, Kapolres Sumedang diwakili Kapolsek Tanjungsari, Camat Tanjungsai, Danramil 1004/Tanjungsari, Danramil 1005/Cikeruh, Danramil 1006/Rancakalong, Danramil 1014/Cimanggung dan Plt Dansubdenpom Sumedang serta tamu undangan lainnya.

“Kegiatan Maulid Nabi kali ini dilaksanakan di kediaman salah satu tokoh yang ada di Kabupaten Sumedang, yaitu H. Umuh Muchtar” ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han)

Menurutnya, peringatan hari besar Agama Islam ini sangat baik kita laksanakan untuk meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Banyak lagi hal-hal yang dapat kita lakukan untuk dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari sebagai umat muslim sesuai dengan yang zaman dahulu dilakukan oleh nabi Kita Nabi Muhamad SAW, yang sesuai dengan ajaran agama Islam.

“Dan yang paling pokok, kita harus bisa meniru dan menteladani kehidupan Nabi Muhamad SAW seperti yang disampaikan oleh penceramah kita tadi, DR KH Jujun Junaedi. M.A,” tuturnya.

Dengan memiliki, keimanan dan taqwaaan, dikaitkan dengan tugas dan tanggung jawab, maka sebagai prajurit di satuan kewilayahan, dirinya yakin jika dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah dapat mengikuti keteladanan Nabi Muhammad.

Dan, pasti akan berhasil dan sesuai dengan jati diri TNI yang dilahirkan dari rahim rakyat dan bertugas untuk kepentingan rakyat. (TM-5)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cimalaka Dipantau Polisi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Alumni Akabri 1989 Berbagi Sembako, Lakukan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kodim Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com