‘Sahid Scince Day’, Bentuk Kepedulian Hotel Sahid Skyland

TRIMEKAR – Hotel Sahid Skyland, untuk ke tiga kalinya menggelar ‘Sahid Scince Day’ yang juga sebagai tanggung jawab pihak hotel dalam merealisasikan Corporate Social Responsibility (Csr).

Kegiatan tersebut, hasil kerjasama dengan Goethe – Institut dalam acara Science Film festival 2019, serta mengusung tema ‘Humbolt dan Jaringan Kehidupan’.

“Melalui tema ini, kita membahas tentang pendekatan secara ilmiah terhadap alam sebagai jaring kehidupan yang saling terkait,” ucap Djoko Soewardianto, General Manager Hotel Sahid.

Hal tersebut, akan dibahas dalam bentuk film yang menarik pada acara serentak tayang, di 51 Kota besar di Indonesia.

“Sementara itu, tayang di hotel 9 unit Sahid yakni Sahid Yogyakarta, Sahid Jaya Solo, Sahid T. More Kupang, Sahid Serpong, Sahid Surabaya, Sahid Bangka, Sahid Jaya Lipo Cikarang, Sahid Mandarin Pekalongan dan di Sahid Skyland Jatinangor,” katanya.

Dikatakan, itu adalah acara yang rutin di selenggarakan dan mengundang siswa Sekolah Dasar sebanyak 120 orang.

Diantaranya, siswa dari SDN Hegarmanah 1 dan 2, SDN Cikuda dan SDN Neglasari.

“Dengan program mengenalkan scince terhadap anak-anak sejak dini, setidaknya itu sebagai bentuk kepedulian kami. Dengan adanya kegiatan program CSR ini, untuk meningkatkan kesadaran mengenai isu lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, perubahan iklim dan kelestarian alam khususnya bagi pelajar dan orang muda, Jljuga dapat memberikan berbagai solusi untuk pemulihan alam di bumi kita.

“Keberadaan Kami (Pt. Sahid Internasional Hotel) yakni sejak Tahun 27 Mei 1994 sebagai Perusahaan Consultant Management Hote,” katanya.

Masih kata dia, Sahid Hotel dan Resort adalah sebuah jaringan hotel lokal yang Dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah tamahan,” ungkapnya.

“Kami selalu mengedepankan kekayaan alam dan Budaya yang ada di Indonesia, Sementara sekitar 27 Hotel di seluruh Indonesia yang di kelola oleh kami,” tutupnya (D. Supriyadi)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *