Jalin Kemitraan, IPDN dengan Wartawan Perkuat Silaturahmi

JATINANGOR, TRIMEKAR – Bentuk sinergitas antara Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bagian kerjasama dan humas dengan publik eksternal salah satunya Aliansi Jurnalis Info IPDN (AJII) digelar pertemuan yang dikemas dalam acara ‘Ngopi Bareng’ di Jatinangor, Jumat (20/12).

Kegiatan itu dihadiri puluhan insan pers dari berbagai media baik media cetak, online, radio dan televisi.

Kepala Biro Administrasi Kerjasama dan Hukum IPDN, Baharuddin Pabba mengatakan, kegiatan dengan wartawan yang biasa melakukan peliputan di IPDN sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi antara IPDN dengan AJII.

“Alhamdulillah ucapkan terimakasih kepada anggota AJII yang telah bersedia hadir dan berdiskusi tentang sinergitas IPDN dan AJII kedepannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, pertemuan tersebut bukan kali pertama digelar karena sebelumnya juga telah digelar hal serupa dengan latar yang berbeda.

“Tidak ada pembahasan yang lebih serius, kita cuma ngobrol atau bisa disebut refleksi akhir tahun selanjutnya dilanjutkan dengan hiburan,” ucapnya.

Ia menjelaskan,  pemberitaan yang beredar luas baik media cetak, online, radio dan televisi tentang IPDN cukup baik.

“Saya pantau berita-berita tentang IPDN cukup berimbang, terima kasih kepada rekan-rekan AJII yang selama ini telah bekerja sama dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti itu rutin digelar yang melibatkan seluruh insan pers yang biasa melakukan peliputan di IPDN.

“Semoga terjalin kebersamaan antara IPDN dan AJJI,” ucapnya.

Salah seorang wartawan, Aziz Abdullah mengapresiasi langkah yang diambil IPDN.

“Kami setuju, apa pun kegiatan yang tujuannya memperkuat silaturahmi awak media yang aktif lioutan di IPDN,” ujarnya. (Hambali)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *