Polres Sumedang Merayakan HUT ke-69 Polairud

SUMEDANG, TRIMEKAR – Perahu Dayung Open Tournament se-Jawa Barat (Jabar), digelar Polres Sumedang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kepolisian Air dan Udara (Polairud), di Waduk Jatigede.

Kegiatan, tepatnya dilaksanakan di Desa Pakualam, Kecamatan Cisitu Kab. Sumedang, Minggu 1 Sesember 2019.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan jika lomba perahu dayung menjadi salah satu rangkaian acara HUT ke-69 Polairud di Sumedang.

“Sebanyak 48 tim yang mengikuti kegiatan lomba perahu dayung ini terbagi menjadi 6 hit. Menurut jadwal, lomba perahu dayung akan selesai pada hari ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, bagi peserta lomba yang meraih juara pertama lomba perahu dayung akan menerima hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Sementara, untuk juara ke dua mendapatkan Rp 2 juta dan pemenang ke tiga mandapat Rp 1,5 juta.

“Tak hanya lomba perahu dayung dalam kesempatan ini pun digelar juga lomba perahu hias, dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 5 juta bagi peraih juara perahu hias,” ujarnya.

Hartoyo mengatakan, dalam kesempatan yang sama pun dilaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian 200 paket sembako dan pengobatan gratis bagi masyarakat disekitar area waduk Jatigede. (TM-1)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *