IMG-20200117-WA0137:

Personil Kodim Sumedang Gabung ke Satgas Apter

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

SUMEDANG, (TRIMEKAR).- Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) melepas personilnya untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVIl/Cendrawasih, Kodam XVIII/Kasuari, di ruang transit Makodim 0610/Sumedang Jl. Pangkor No. 64 Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Jumat 17 Januari 2020.

Acara pelepasan tersebut di hadiri, Kasdim Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, para perwira Staf kodim 0610/Sumedang, para Danramil se-jajaran Kodim 0610/Sumedang.

Personil Kodim 0610/Sumedang yang dilepas adalah Sertu Hadi Supriadi bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari, Serda koswara bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cenderawasih,serda asep mu’min ke kodam XVIII/Kaswari, Serda syahrudin kodam XVlll/Kaswari untuk menjalankan tugas yang mulia.

Sementara menurut, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han), tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit.

Semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk tugas.

Ia menuturkan, maka patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepadanya, jaga diri dan satuan, laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dan berikan yang terbaik.

“Juga, secepatnya menyesuaikan dengan tempat dimana kalian bertugas,” ujarnya.

Ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang dari seorang komandan kepada anak buah, dan bapak kepada anaknya memberikan tali asih kepada anggota, yang akan melaksanakan tugas untuk meningkatkan moril dan semangat didalam melaksanakan tugasnya dan kembali dalam keadaan sehat serta berhasil. (Hambali)***

 

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Vaksinasi, Kodim Sumedang Datangi Sasaran Hingga Pedesaan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Babinsa Wargaluyu Perkuat Silaturahmi Warga Binaannya

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kapolres Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Sumedang

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com