Kepala Sekolah di Sumedang, Sepakat Gelorakan Silaturahmi

SUMEDANG, (TRIMEKAR).- Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (Aksi) Kabupaten Sumedang, melakukan sosialisasi untuk mempersatukan kepala sekolah.

“Agenda road show sosialisasi ini di bagi beberapa wilayah, yakni untuk wilayah satu Tanjungsari, Jatinangor, Pamulihan, Sukasari, Cimanggung,” ujar Elis Herawati, Ketua Aksi Kabupaten Sumedang.

Ia menuturkan, untuk wilayah tiga, Cimalaka, Cisarua, Tomo, jatigede, Ujungjaya, conggeang, buah dua, tanjungkerta.

“Selanjutnya, Kecamatan Tanjungmedar, Surian, dan untuk wilayah empat, Kecamatan Darmaraja, Wado, Cisitu, Situraja, Jatinunggal dan Cibugel” tandasnya.

Masih kata elis, ini kali terakhir melakukan sosialisasi di wilayah Sumedang Selatan dan Utara, dan untuk ganeas, Rancakalong nanti bertempat di kampus SMK Negri 1 Sumedang.

Selanjutnya kata ia, kegiatan ini harus segera di laksanakan oleh jajaran pengurus Aksi, untuk terus memberikan pemahaman kepada para kepala sekolah TK/RA, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA baik swasta maupun Negri di tambah dengan SLB,” tandasnya.

Sementara menurut Kepala Sekolah Negri 2 Pakuwon Sumedang Selatan Rahmat Hidayat, adanya AKSI berikut dengan kegiatanya diharapkan akan semakin terbantu komunikasi dan semakin erat tali persatuan antar kepala sekolah se-Kabupaten Sumedang. (Opah)***

Exit mobile version