Koramil Tanjungsari Salurkan Sembako ke Yayasan Lamorai Timor

SUMEDANG, (TRIMEKAR).- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komando Rayon Militer (Koramil) 1004 Tanjungsari dalam naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0610 Sumedang melakukan bakti sosial.

Realisasinya, menyerahkan bantuan sembako dan pakaian kepada Yayasan Lamorai Timor di Dusun Babakan Sari Rt 02 RW 15 Desa Gunungmanik ,Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Kamis(16/01/2020)

Bantuan sembako secara simbolis diserahan langsung Danramil 1004 Tanjungsari Kapten Inf. Dedi Ruanto didampingi staf Koramil dan para Bintara Pembina Desa.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Dedi Ruanto mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Tujuannya, sebagai tali asih dan menjalin tali silaturahmi antara jajaran Koramil Tanjungsari dengan masyarakat di desa binaan khususnya dengan Yayasan Lamorai Timor.

”Nilainya memang tidak seberapa harga sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami dari Koramil, tentunya dari Angkatan Darat yang peduli kepada masyarakat. Karena kami percaya bersama rakyat TNI akan kuat,”

Dikatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Saudara kita putra putri dari Timor yang berada di Yayasan Lemorai Timor dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat hidup sejahtera dan mandiri serta aman dan nyaman khususnya diwilayah koramil 1004/Tanjungsari,” ucapnya.

Diharapkan, kegiatan yang kita laksanakan saat ini bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan.

Sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak Koramil dengan masyarakat binaannya khusus nya dengan Yayan Lamorai Timor. (Opah)***

Exit mobile version