Personil Kodim Sumedang Gabung ke Satgas Apter

SUMEDANG, (TRIMEKAR).- Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) melepas personilnya untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVIl/Cendrawasih, Kodam XVIII/Kasuari, di ruang transit Makodim 0610/Sumedang Jl. Pangkor No. 64 Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Jumat 17 Januari 2020.

Acara pelepasan tersebut di hadiri, Kasdim Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, para perwira Staf kodim 0610/Sumedang, para Danramil se-jajaran Kodim 0610/Sumedang.

Personil Kodim 0610/Sumedang yang dilepas adalah Sertu Hadi Supriadi bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari, Serda koswara bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cenderawasih,serda asep mu’min ke kodam XVIII/Kaswari, Serda syahrudin kodam XVlll/Kaswari untuk menjalankan tugas yang mulia.

Sementara menurut, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han), tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit.

Semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk tugas.

Ia menuturkan, maka patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepadanya, jaga diri dan satuan, laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dan berikan yang terbaik.

“Juga, secepatnya menyesuaikan dengan tempat dimana kalian bertugas,” ujarnya.

Ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang dari seorang komandan kepada anak buah, dan bapak kepada anaknya memberikan tali asih kepada anggota, yang akan melaksanakan tugas untuk meningkatkan moril dan semangat didalam melaksanakan tugasnya dan kembali dalam keadaan sehat serta berhasil. (Hambali)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *