IMG_20200227_225426:

Fun Learning Studio Coca-Cola Forest, Ajak Gerakan Cerdas Kelola Sampah

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

TRIMEKAR – Coca-Cola Amatil Indonesia menampilkan Cerdas Kelola Sampah di pameran HPSN yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung Selasa (25/2).

Dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat membangun kesadaran masyarakat, mendorong partisipasi publik dan peran aktif segenap pemangku kepentingan, masyarakat dan sekolah untuk peningkatan lingkungan di Jawa Barat dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan.

Coca-Cola Amatil Indonesia hadir mendukung peringatan HPSN dengan mengedukasi kepada para pengunjung pameran yang merupakan salah satu dari rangkaian acaranya.

Menempati ruang pameran di Gedung Sate Jl. Diponegoro 25, Bandung, CCAI Sumedang Plant menampilkan aktivitas di Fun Learning Studio Coca-Cola Forest.

Yakni kegiatan penanaman pohon yang sudah dilakukan sejak 2015, sosialisasi pemilahan sampah, kegiatan daur ulang dari sampah berdasarkan manfaatnya, pengolahan kompos organik dari limbah teh Frestea, serta sarana Fun Learning Studio Coca-Cola Forest yang mendapat penghargaan dari Gubernur Provinsi Jawa Barat pada November 2019 lalu.

Program keberlanjutan yang dilakukan Coca-Cola Amatil Indonesia ini sudah bersinergi dengan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. ***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Vaksinasi, Kodim Sumedang Datangi Sasaran Hingga Pedesaan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Babinsa Wargaluyu Perkuat Silaturahmi Warga Binaannya

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kapolres Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Sumedang

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com