IMG-20200325-WA0133:

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan se-Sumedang, Gunakan Mobil Water Cannon

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

TRIMEKAR – Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Sumedang, Kamis 26 Maret 2020 pukul 09.00 WIB dengan titik kumpul di sekitar Alun-alun Sumedang, akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara besar-besaran di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang.

Penyemprotan akan dimulai dari wilayah kota hingga seluruh kecamatan menggunakan kendaraan Pemadam Kebakaran dan Water Cannon milik Polres Sumedang.

Sementara beberapa SKPD seperti Diskominfosanditik, Dinkes dan DPPKB mensterilkan lokasi dari kerumunan massa melalui woro-woro.

“Adapun jadwal penyemprotan, Kamis, 26 Maret 2020, lokasi penyemprotan yaitu di Kecamatan Conggeang, Buahdua, Paseh, Ujungjaya, Surian, Tanjungmedar, Tomo dan Jatigede, dengan petugas pelaksana penyemprotan adalah dari UPTD Damkar Wilayah Conggeang dan Bidang Penanggulangan Kebakaran,” ucap Dony, Rabu 25 Maret 2020.

Jumat, 27 Maret 2020, lokasi penyemprotan yaitu di Kecamatan Tanjungkerta, Cisarua dan Ganeas, dengan petugas pelaksana penyemprotan adalah dari UPTD Damkar Wilayah Sumedang Kota dan Bidang Penanggulangan Kebakaran.

Sabtu, 28 Maret 2020, lokasi penyemprotan yaitu Kecamatan Darmaraja, Cisitu, Situraja, Cibugel, Wado dan Jatinunggal, dengan petugas pelaksana penyemprotan adalah dari UPTD Damkar Wilayah Darmaraja dan Bidang Penanggulangan Kebakaran; dan
Minggu, 29 Maret 2020, lokasi penyemprotan yaitu Kecamatan Tanjungsari, Cimanggung, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong, dengan petugas pelaksana penyemprotan adalah dari UPTD Damkar Wilayah Tanjungsari dan Bidang Penanggulangan Kebakaran. (Iwan)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cimalaka Dipantau Polisi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Alumni Akabri 1989 Berbagi Sembako, Lakukan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kodim Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com