IMG-20200403-WA0124:

Dede Mulyadi Bareng Forkopimcam Pamulihan, Bagikan Masker Gratis

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

Radio Trimekar FM – Sebanyak 500 buah lebih masker untuk melindungi agar tidak terdampak Covid-19 dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat dan pengendara oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamulihan serta Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Sumedang Dede Mulyadi di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang. Jumat 3 April 2020.

Selain untuk melindungi agar tidak terdampak, juga sekaligus upaya untuk mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Corona tersebut di wilayah Pamulihan.

Plt. Camat Pamulihan Mamat Hadysaputra mengatakan masker tersebut secara langsung dibagikan kepada masyarakat, pengendara, dan tukang ojeg dengan tujuan untuk melindungi mereka dari ancaman mewabahnya Covid-19 tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat merespon baik dan ketika kami memberikannya langsung dipakai,” ujarnya

Sementara, Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Sumedang Dede Mulyadi mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan masyarakat terjauh dari marabahaya yang tengah marak saat ini.

“Selain bakti sosial dengan membagikan Masker sekaligus sosialisasi Social Distanching kepada tukang ojeg karena berdasarkan surat edaran Bupati Sumedang tidak di perbolehkan untuk berkumpul,” ucapnya.

Selain sosialisasi, kata Dede, pihaknya juga  berdiskusi dengan tukang ojeg terkait apa saja yang menjadi keluhannya selama ini, serta memberikan pemahaman terkait penangan penyebaran Virus serta antisipasinya.

“Mereka mengeluhkan terkait pendapatan yang menurun drastis, mudah-mudahan kondisi seperti tidak berkepanjangan dan secepatnya stabil kembali,” ungkapnya. (Egy/Giw)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Vaksinasi, Kodim Sumedang Datangi Sasaran Hingga Pedesaan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Babinsa Wargaluyu Perkuat Silaturahmi Warga Binaannya

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kapolres Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Sumedang

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com