IMG-20200527-WA0149:

CCAI Berbagi Kebahagiaan Sambut Idulfitri 1441 H

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

Radio Trimekar FM – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Regional Jawa Barat, membagikan paket sembako lebaran kepada warga sekitar pabrik di Rancaekek, Sumedang Jawa Barat.

450 paket sembako dan minuman dibagikan kepada warga sekitar pabrik yang terdiri dari delapan Rukun Tetangga (RT) di tiga Rukun Warga (RW) yang berada di Desa Cihanjuang.

Seluruh wilayah tersebut merupakan bagian dari komunitas Zona 1, yang wilayahnya paling berdekatan dengan fasilitas pabrik Amatil Indonesia di Rancaekek.

Penyerahan paket sembako dilakukan langsung oleh perwakilan perusahaan, Farid Alamsyah selaku Manufacturing Manager CCAI, kepada warga yang kali ini diwakilkan langsung oleh pemerintah daerah beserta tokoh masyarakat setempat.

Langkah CCAI menyalurkan paket sembako Lebaran kepada warga mendapat apresiasi dan rasa syukur dari para pemangku kepentingan.

Disampaikan Yuyus Yusuf, selaku Kepala Desa Cihanjuang, terutama di tengah kondisi pandemic COVID-19 yang kurang menguntungkan seperti saat ini, tambah Yuyus.

Program pemberian paket sembako ini merupakan bagian dari dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan yang momennya selalu dinanti oleh segenap warga di sekitar pabrik.

Tidak hanya sebagai bentuk syukur perusahaan atas dukungan yang diberikan masyarakat sekitar tapi juga merupakan wujud dari visi besar perusahaan yang selalu berusaha untuk menciptakan berjuta momen kebahagiaan di setiap waktu.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Hal serupa, ribuan donasi sembako Lebaran juga diberikan kepada warga sekitar fasilitas pabrik CCAI lainnya di Propinsi Jawa Barat, yakni kepada warga sekitar pabrik di Desa Sukadanau dan Desa Jatiwangi, Kabupaten Bekasi.

“Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama kami. Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. (Opah)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Keluhan Forum Komunikasi Pariwisata Sumedang Direspon Bupati

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di PT. Kahatex

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Operasi Yustisi, Personil Gabungan Masih Temukan Warga Langgar Prokes

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kebijakan Ganjil Genap, Cara Humanis Batasi Mobilitas Masyarakat

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Polres Sumedang Sisir Pengendara Tak Bermasker

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

KPID Award Digelar 2 November 2021 Secara Virtual

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Dugaan Pelanggaran Pemenuhan Hak Pekerja Saat Pandemi, Pemkot Sidak Perusahaan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Gubernur Berikan ‘Kadeudeuh’ untuk Kafilah MTQ Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

ASN Pemkot Bandung, Salurkan Ribuan Paket Sembako

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gandeng Muhammadiyah, Kapolri Sebut Bantu Percepatan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS