Radio Trimekar dan Coca Cola Amatil Indonesia Tanam 1.000 Pohon di Wado

TRIMEKAR FM – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Forkompimda Kabupaten Sumedang, Radio Trimekar FM Forkompimcam Wado, dan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas), menanam seribu pohon keras di Bantaran Bendungan Jatigede.

Tepatnya, di Kawasan Jembatan Cinta, Desa Wado, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Selasa, 16 Juni 2020.

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi terhadap PT CCAI yang telah peduli terhadap lingkungan.

“Ini merupakan persembahan dari PT Coca Cola Amatil Indonesia untuk tetap menjaga alam,” kata Wabup Sumedang, H. Erwan Setiawan Selasa 16 Juni 2020.

Terima kasih pada PT Coca Cola Amatail dan Radio Trimekar FM yang telah turut serta menjaga daerah perbatasan supaya tidak terkena abrasi ketika air bendungan Jatigede melimpah.

Luar biasa, Coca Cola Amatil Indonesia dapat berkolaborasi dengan Pemkab Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan itu, kami ditnam seribu pohon yang terdiri dari lima ratus pohon bibit loa dan lima ratus kanesta.

“Jadi semuanya itu berjenis kayu keras. Dan ini merupakan bagian dari CSR CCAI,” ungkap Humas CCAI, Djahri Surahman.

Tak hanya di Kawasan Jatiged,e sebelumnya, CCAI juga melakukan penanaman pohon di Gunung Geulis, Kecamatan Tanjungsari bersama Irwasda.

“Harapan kami adalah penanam ini dijaga, karena untuk menanam itu mudah. Tapi yang paling sulit itu merawatnya. Olehkarenanya, konsen kami untuk masyarakat di sini untuk bisa menjaga, merawatnya. Sehingga nanti kita bisa evaluasi satudua tahun kemudian kita bisa tambah lagi dan seterusnya seperti itu,” pungkasnya.(Ceng)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *