1_FARID ALAMSYAH_MANUFACTURING MANAGER DAN DENNY WAHYUDI, CORPORATE AFFAIRS EXECUTIVE COCA-COLA AMATIL INDONESIA, MENYERAHKAN HEWAN KURBAN 2020:

Coca-Cola Amatil Indonesia Salurkan Hewan Kurban ke Warga

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

Radio Trimekar FM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office Amatil Indonesia di seluruh Indonesia.

Sebanyak 84 hewan kurban, yang terdiri dari 16 ekor sapi dan 68 ekor kambing, didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Tampaknya mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

“Di tengah pandemi yang tengah terjadi, kami sangat bersyukur tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office Amatil Indonesia. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Di Sumedang Plant, Amatil Indonesia menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor domba kepada para Ketua RW 01, 02, 03 Desa Cihanjuang, yang secara simbolis diserahkan oleh Farid Alamsyah (Manufacturing Manager) selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, pada hari Kamis, 30 Juli 2020.

Herry Harjadinata selaku Camat Cimanggung menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian CCAI kepada warga sekitar pabrik.

“Walau pun dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana kita lihat bersama hampir kegiatan operasional seluruh perusahaan di Cimanggung sangat terdampak, namun CCAI masih komitmen menyelenggarakan santunan/donasi hewan kurban kepada warga di sekitar pabrik dan ini patut kita syukuri,” kata canat.

Mari kita doakan bersama agar CCAI tetap eksis dan terus membaik bisnisnya.

Sehingga, konsisten terus dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar sebagaimana selama ini kita rasakan bersama, ujar Herry kepada tokoh masyarakat yang hadir, seluruh Ketua RW 01, 02, 03 dan ketua BPD Desa Cihanjuang serta beberapa karyawan CCAI yang ikut hadir pada kegiatan donasi tersebut.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, Amatil Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Amatil Indonesia juga fokus dalam pemberian bantuan kemanusiaan bagi masyarakat, salah satunya dalam menghadapi pandemi Covid-19, Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan, alat kebutuhan medis lainnya, serta paket produk minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.  ***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Kapolres Lakukan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Sumedang

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cimalaka Dipantau Polisi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Alumni Akabri 1989 Berbagi Sembako, Lakukan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com