Kapolres Sumedang, Operasi Yustisi Agar Dilakukan Secara Humanis

Radio Trimekar FM – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin Apel Persiapan Kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Apel yang didampingi Wakapolres Sumedang Kompol Rita Suwadi itu, digelar di halaman Makopolres Sumedang pada Rabu 23 September 2020.

Terpantau, Kapolres memberikan arahan agar pelaksanannya dilakukan dengan cara humanis kepada masyarakat.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ibadah dan semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah kita kerjakan. Selalu menjaga keselamatan selama melaksanakan kegiatan tersebut, kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan pendisiplinan dan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ucap Eko Prasetyo.

Dalam apel itu, diikuti juga Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Djoko Susilo, Kabag Sumda AKBP. Amrizal M Nur, Kabagren kompol. Syafik ibnusina, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sumedang Iptu Dadang Komara Kaur Min Sat Intelkam Polres Sumedang Ipda Asep Supardi, Kasi Propam Ipda Deni Suharsa, Kabid PPUD Satpol PP Sumedang Yan Mahal Rizzal, Kasi Tribumtranmas Satpol PP Ate Sumarna serta diikuti Anggota Polres Sumedang, Anggota Subdenpom, Anggota Kodim 0610 Sumedang dan Dishub dengan kuat personel gabungan sebanyak 30 orang. (Azis Aspol)***

Exit mobile version