IMG-20201028-WA0033:

Bupati Majalengka Raih Penghargaan Saat Pandemi Covid-19

TERBIT: REPORTER: EDITOR:

Radio Trimekar FM – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd menerima penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) atas kontribusinya dalam pengurangan resiko bencana di Kabupaten Majalengka.

Anugerah ini diberikan atas keberhasilannya dalam menangani aksi pencegahan dan penanggulangan bencana alam di Kabupaten Majalengka.

Kepala BNPB yang juga Satgas Covid-19 Pusat Doni Monardo langsung menyerahkan piagam penghargaan ini untuk Bupati Majalengka.

Penyerahaan sendiri dilaksanakan di Gedung BNPB Jakarta ini diberikan pada acara puncak peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) yang rutin dilaksanakan BNPB setempat.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi merasa bangga dan bersyukur dengan mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui BNPB.

Menurut dia, dengan adanya keberhasilan ini menunjukkan bahwa tugas pemerintah dalam melayani dan melindungi masyarakat bisa diterwujud dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, semua elemen masyarakat dan pemerintah difokuskan pada upaya penanganan Covid-19 di antaranya kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPRD Majalengka, TNI Polri, BPBD, ASN, media massa dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah membantu, sehingga Majalengka mendapat penghargaan di tingkat Nasional,” ujarnya. (Mubaraq)***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Herman Habibullah: Kemandirian dan Keramat Pesantren Harus Dijaga

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Jabatan Danramil Tanjungkerta Diserahterimakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cimalaka Dipantau Polisi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Alumni Akabri 1989 Berbagi Sembako, Lakukan Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kodim Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Satgas Anti Rentenir Terima 7.321 Aduan, Sebagian Soal Pinjaman Online

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Garut Naik ke Level 3, Vaksinasi Digelorakan

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Uu Terapkan Program Pesantren Sehat Santri Berseri

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Ridwan Kamil Melepas Kafilah STQH Jabar

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

HJKB 211 ‘Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi’

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com