VAKSINASI GOTONG ROYONG UNTUK KELUARGA KARYAWAN CCEP INDONESIA DI JAWA BARAT:

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serius Tekan Sebaran Covid-19

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Maknai Hari Jadi Republik Indonesia dan Provinsi Jawa Barat

Radio Trimekar FM –
Tahun ini, Republik Indonesia genap memasuki usianya yg ke-76.

Peringatan hari kemerdekaan yang biasanya berlangsung meriah dan dinantikan oleh segenap elemen bangsa, harus dilaksanakan dalam kondisi berbeda.

Pandemi COVID-19 yang telah melanda hampir di seluruh wilayah di muka bumi, termasuk di Indonesia, sejak awal tahun 2020 lalu, berakibat pada berubahnya tatanan kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Berbagai dampak timbul dari pagebluk yang melanda negeri, tidak terkecuali sektor perekonomian yang disebut-sebut mengalami dampak yang paling prinsipil dan signifikan.

Upaya menghambat penyebaran virus di tengah masyarakat, berdampak pada upaya peningkatan laju perekonomian bangsa, yang salah satu strategi utamanya adalah melalui penguatan kapasitas industri nasional.

Kondisi pandemi ini tentu pada akhirnya memaksa proses bisnis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berubah dan beradaptasi dengan cara hidup dan berbisnis yang baru.

Penerapan protokol kesehatan secara konsisten dan dalam komitmen tinggi, diimplementasi secara baik guna menjaga keberlanjutan bisnis.

Selain itu, berbagai langkah dilakukan perusahaan demi mendukung langkah pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 sekaligus memulihkan perekonomian bangsa.

Salah satunya melalui pelaksanaan program vaksinasi bagi pekerja dan keluarga.

Sebagai perusahaan yang memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawannya, CCEP Indonesia berkomitmen untuk memastikan bahwa tiap karyawan memiliki akses terhadap vaksin secara aman.

CCEP Indonesia juga terus berjuang untuk menjadi inspirasi bagi industri dan komunitas di sekitar dalam mendukung implementasi dan percepatan program vaksinasi dari pemerintah dan menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN), CCEP Indonesia setidaknya telah memberikan akses vaksinasi bagi pekerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Di wilayah Jawa Barat sendiri, CCEP Indonesia telah melakukan vaksinasi kepada seluruh pekerja dan keluarga, melalui program vaksinasi tersebut.

Khusus di Jawa Barat, sebagai salah satu area operasional terpenting perusahaan, dengan hadirnya tiga fasilitas produksi terbesar yang dimiliki perusahaan, CCEP Indonesia, langkah perusahaan dalam program vaksinasi untuk pekerja dan keluarganya di Jawa Barat sendiri merupakan wujud dukungan program dan bentuk sinergi dengan pemerintah Propinsi Jawa Barat.

Tidak hanya itu, perusahaan turut mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah daerah dan pihak otoritas lain melalui pelaksanaan di tingkat desa maupun kelurahan, antara lain melalui distribusi produk minuman bagi para tenaga kesehatan dan pelaksana program vaksinasi dan membuka akses vaksinasi bagi para pekerja mitra bisnis yang bersinergi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Program vaksinasi yang dilaksanakan perusahaan sejatinya merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan bagi pekerja dan keluarga dari penularan COVID-19.

Disamping itu, dengan pelaksanaan program vaksinasi, baik bagi pekerja dan keluarga, diharapkan mampu menjaga proses produksi dan meningkatkan produktivitas pekerja dengan memberikan rasa aman dan nyaman dalam bekerja.

Sehingga, pada waktunya dapat turut memicu pemulihan ekonomi nasional.

Upaya CCEP Indonesia ini seiring dengan tema perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 untuk menjadi “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, yang mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik. ***

Sumber Berita: Radio Trimekar 93,9 MHz
Berita Terbaru

Polres Sumedang Tangkap Pengedar Sabu

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kapolres Tekankan Warga Terapkan Prokes dalam Pilkades Serentak

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Ini Cara Babinsa Wargaluyu Perkuat Silaturahmi dengan Warga, Cegah Covid-19

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Atalia: Perluas Cakupan Vaksinasi Covid-19, Kasus Naik dan Turun

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kadiskominfo: Garut Belum Aman Covid-19, Terapkan Prokes

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Regional

Atalia: Perluas Cakupan Vaksinasi Covid-19, Kasus Naik dan Turun

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Kadiskominfo: Garut Belum Aman Covid-19, Terapkan Prokes

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Wagub Jabar: PTM di Pangandaran Berjalan Baik, Terapkan Prokes

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Ruddy: Awal November, Garut Turun ke Level 2

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: FORKOWAS

Wisata Alam Teras Kahuripan, Nyaman dan Bikin Pengunjung Puas

TERBIT: REPORTER: ADMIN EDITOR: ADMIN

Komentar Terbaru

 Good Jobs untuk Bank Sunedang ditengah diaruosi global menjamurnya lembaga keuangan Fintech , masih bs in the track memenuhi kewajiban nya dan menjaga performa kinerja dg baik. Yg bikin bingung adalah PT.Kampung Makmur , seperti nya gk ada bisnis kreatif yg muncul sbg terobosan atau lompatan . Yang ada adalah seperti kehilangan fokus bisnis merambah garapan aset2 Pemda yg sdh diurus elemen lain. Bingung juga mengapresiasi bisnis plan ny dg 9 core tsb . Seolah olah sdh serakah dg gagasan yg semu tdk ada cire bisnis yg fokus jd unggulan."

naya sunarya
naya****rya22@gmail.com