Baksos, Alumni Akabri Angkatan 1993 Resimen Pesat Gatra

Radio Trimekar FM – Bertempat di Mapolres Sumedang pada Minggu (22/08/21), Alumni Akabri

Angkatan 1993 Resimen Pesat Gatra mengadakan bakti sosial.

Sasarannya, masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang dan Paguyuban Seni dan Budaya Kabupaten Sumedang.

“Sebanyak dua ribu paket sembako disalurkan, salah satunya di Kabupaten Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kabid TI Polda Jabar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana dan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono serta Ketua Paguyuban Seni Kabupaten Sumedang Andi Lesmana.

Menurut dia, kegiatan Bhakti Sosial Alumni Akpol Tahun 1993 “Pesat Gatra Berbagi” di Wilayah Kab. Sumedang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dan pelaku seni yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal itu, guna meringankan beban hidup pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Dalam penyerahan bansos itu pula dilaksanakan Penampilan Seni Tradisi Jaipongan dan Kuda Renggong yang merupakan bentuk ucapan terimakasih dari Paguyuban Seniman Budayawan Sumedang terhadap Alumni Akpol 93 Resimen Pesat Gatra yang telah memberikan Sembako terhadap Paguyuban Seniman dan Budayawan Sumedang,” ujarnya. ***

Exit mobile version