Surprise Ulang Tahun, TNI Datangi Markas Brimob

Radio Trimekar FM – Prajurit TNI dari Kodim 0610/Sumedang memasuki Markas Korps Brimob Polda Jabar untuk mengucapkan Dirgahayu ke-76 Brimob, Minggu 14 November 2021.

Kedatangan puluhan Prajurit TNI AD Kodim 0610/Sumedang tersebut, disambut Regu Jaga Mako Brimob Polda Jabar dengan sama-sama membalas hormat.

Terpantau, Prajurit TNI dari Kodim 0610/Sumedang diwakili oleh Kapten Inf. Agus Hermawan Danramil 1004 Tanjungsari dan Kapten Inf. Lesli Darmawan Danramil 1005/Jatinangor mempersembahkan kue ulang tahun kepada para Prajurit Brimob dan diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,

“Kita sebagai rekan seperjuangan, dalam setiap melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap rakyat Republik Indonesia. Kita senantiasa selalu bersama menjaga sinergritas TNI/Polri untuk bersatu padu bekerja demi tegaknya keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dansat.

Ia merasa terharu kepada Prajurit TNI yang sangat menjunjung tinggi sinergitas.

“Semoga di ulang tahun yang 76 ini, seluruh Prajurit Brimob Polri senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Sehat selalu dalam setiap melaksanakan tugas dan pengabdian demi tanah air, bangsa serta negara kita tercinta,” ujarnya. (Opah)***

Exit mobile version