promo trimekar
promo trimekar

Sinergitas Insan Pers dan Pemda Sumedang

promo trimekar

Radio Trimekar FM – Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Insan Pers.

Acara berlokasi di Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu 18 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, dan peserta dari insan pers di wilayah Kabupaten Sumedang.

Adapun yang diselenggarakan kegiatannya antara lain ofroad, rafting dan paint ball.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, mengucapakan banyak terimalah atas kerja keras kerjasama yang penuh kebersamaan dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing masing.

“Mudah-mudahan segala bentuk perhatian para media dibalas oleh Allah SWT yang pahala berlipat ganda dan semoga kedepannya jauh lebih baik lagi,” katanya.

Kegiatan tersebut disambut baik, mudah mudah bisa lebih sinergis dan harmonis yang pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat Sumedang yang lebih maju.

“Saya mohon dukungannya guna mewujudkan Sumedang Sumedang Simpati untuk menyejahterakan masyarakat serta melindungi warga dari Covid-19,” tutur Dony.

Ia merasakan masukan dan kritik, yang menjadi Inspirasi bagi pemerintah dalam menyusun kebijakan daerah.

Ia bersyukur punya mitra para insan pers yang selama ini telah menajdi bagian dari pemerintah.

“Apalah artinya jika kita bekerja keras apabila tidak tersampaikan kepada masyarakat dan Plpublik itu semua berkat bantuan para media jadi tersampaikan semua program kepada publik,” tegasnya.

Bupati Dony berjanji akan selalu menerima telepon dari wartawan terkait pemberitaan.

“Silakan telepon, tapi maaf jika dalam posisi ada kegiatan. Sesibuk apa pun, telepon pasti di terima,” ujarnya.

Sementara itu menurut Wabup Sumedang, H. Erwan Setiawan mengucapkan banyak terimakasih buat semua insan pers yang telah membantu kami mempublikasikan semua program yang kami laksanakan tersampaikan kepada masyarakat

“Kritik kami terima, karena itu bagian dari pada kita guna perubahamln lebih baik,” ujarnya.

Wabup berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa lebih bersinergi lagi dalam membangun Sumedang.

“Selama tiga tahun ini kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sumedang sudah meraih berbagai macam penghargaan,”

“Baik itu di tingkat provinsi dan nasionalis, itu semua berkat kerjasama kita dengan Pers juga, ini bukan kerja kami saja tapi kerja sama seluruh pemangku kepentingan,” katanya.

Dikatakan Wabup, bahkan kemarin Bupati Sumedang mendapatkan penghargaan menjadi bupati terinovasi ditingkat Jawa barat, dan saya (Wabup) mendapatkan Anugrah Meri Koperasi di Surabaya predikat sangat baik ditingkat Pusat.

Perlu diketahui, menurut sejumlah Pejabat Kepala Daerah dari luar Daerah mengatakan Bupati dan Wakil Sumedang pasangan Terkompak se-Indonesia

“Saya berharap program kami terus dikawal, diakuinya jika tanpa kritik dan masukan dari rekan pers kami tidak tau apasih kekurangan kami dan apa yang harus kami perbuat kedepannya,” pungkasnya. (Rany)***

Leave a Reply

Your email address will not be published.