Jelang Nataru, Kapolres Sumedang Cek Tol Cisumdawu dan Pospam

Radio Trimekar FM – Menjelang Nataru Kapolres dengan waka Polres dan pejabat utama Polres Sumedang melakukan pengecekan jalan Tol Cisumdawu dan Pospam di wilayah Sumedang, Jumat (24/21/2021).

Kapolres, selain melakukan pengecekan jalan tol Cisundawu juga melakukan pengecekan pos pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah barat antara lain Pos Pamulihan, Pos Sukatali, pos tanjungsari dan Pos Jatinangor.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan,
situasi saat ini di hari pertama Operasi Lilin Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Sumedang arus lalin dan situasi kamtibmas masih kondusif dan belum ada lonjakan yang signifikan.

Sementara itu, Kapolres mengatakan menjelang nataru masih ada beberapa pekerjaan kecil yang harus dilakukan hingga tanggal 28 Desember 2021.

“Untuk di sektor Cileunyi namun untuk exit di Rancakalong infrastruktur sudah boleh dipasang kemungkinan juga bisa digunakan apabila melihat harus dicek lagi padat namun untuk para pengendara hati-hati karena tol ini belum selesai masih banyak material jalan yang mungkin bisa mengganggu perjalanan Anda mungkin demikian laporan kami dari tol cisumdawu,” pungkas Kapolres. (F1) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *