H. Itje Harap Golkar Kab. Sumedang Solid

Radio Trimekar FMAnggota DPR RI Komisi VIII, Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos, M.M berharap semua bisa bersama-sama dalam konsep, gagasan dan ide untuk membangun khususnya wilayah Kab. Sumedang.

“Dengan adanya momen ini, kami sangat menanti kondisi tersebut,” ujarnya dalam acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kab. Sumedang Periode 2020- 2025 serta pengukuhan pimpinan kecamatan, Bapilu, BSN, AMPG, KPPG dan Hasta Karya. pada Jumat 11 Februari 2022.

Dalam acara yang bertemakan Golkar Sumedang Solid itu, H. Itje mengatakan semua sayap organisasi yang telah dilantik, diharapkan adanya perubahan baru dan tenaga baru dalam pemenangan pilkada kedepan.

Hadirnya platform digital, tentunya dunia saat ini berubah. Maka, kehidupanpun pastinya berubah.

“Tentunya dalam tata kelola politik harus berubah. Harus bisa beradaptasi dengan kondisi saat ini,” tuturnya

Semoga momen ini, bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengatakan dalam sambutannya, bagi setiap organisasi atau parpol pasti ingin menang, menjadi instrumen kebijakan dan kegiatan kesejahteraan masyarakat. “Tentunya harus seperti itu. Saya berharap sumber daya manusianya memiliki kualifikasi dan kompetensi, kinerja yang tinggi,” tutur dia.

Dalam tata kelola partai itu sendiri, saat ini dihadapkan dengan tata kelola modernisasi tranfaransi.

Tranfaransi atau perubahan , bagian penting yang harus diadaptasi oleh partai politik.

“Di partai politik harus lebih efektif dalam menggunakan berbagai platform digitalasisi yang ada,” katanya.

Selamat kepada DPD Golkar Kab. Sumedang beserta sayap organisasi yang telah dilantik, semoga bisa mengemban amanah. (Deden)***

Exit mobile version