Perluasan Mako Brimob, Kapolres Lakukan Perjanjian Kerja Sama

Radio Trimekar FM – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan penyerahan berkas Perjanjian Kerjasama (PKS) dan penyerahan uang sewa kepada Kades Hegarmanah dan Cikeruh terkait Sewa Lahan untuk perluasan Mako Brimob Polda Jabar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Jatinangor pada Senin (30/05/2022) tersebut disaksikan oleh Camat Jatinangor, PJU Polres Sumedang serta perwakilan dari kedua Desa.

Seperti diketahui lahan carik seluas kurang lebih 1,2 Ha milik kedua Desa tersebut akan di Sewa pihak Kepolisian selama tiga tahun yang akan dipergunakan untuk perluasan Mako Brimob Polda Jabar.

“Hari ini Bapak Kapolres melaksanakan penyerahan uang sewa kepada Kades Hegarmanah dan Cikeruh Jatinangor.” Ucap AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

“Untuk tahap awal Polda Jabar melalui Polres Sumedang akan melakukan sewa selama 3 (tiga) tahun, dan setelah itu akan dilakukan perpanjangan.” Tambah Dedi.

“Diharapkan kedepan, Penggunaan lahan perluasan Mako Brimob Polda Jabar ini dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat sekitar,” pungkas Dedi. ***

Exit mobile version