Forprov Jawa Barat, Ini Harapan Bupati Sumedang

Radio Trimekar FM – Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Tingkat Provinsi (Forprov) Jawa Barat Tahun 2022 diharapkan menjadi momentum untuk memasyarakatkan olahraga dan rekreasi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang.

Sumedang menjadi tuan rumah Forprov Jawa Barat Tahun 2022.

Disampaikan Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melepas Kontingen KORMI Kabupaten Sumedang yang akan mengikuti event tersebut di Gedung Negara, Kamis (9/6/2022).

“Saya harap Forprov ini dapat memasyarakatkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai lifestyle sehingga mampu mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional di Kabupaten Sumedang,” katanya

Ia berharap, para atlet yang tergabung dalam kontingen Sumedang bisa sukses dan meraih medali.

Sehingga, mengharumkan nama Sumedang selaku tun rumah.

“Saya harap sebagai tuan rumah Forprov Jabar, para atlet Sumedang dapat bertanding dengan semaksimal mungkin sehingga mencetak sejarah mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang,” ucap bupati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga Sumedang menjadi tuan rumah pelaksanaan Forprov ini,” tuturnya.

Ketua KORMI Kabupaten Sumedang Susi Gantini mengatakan, KORMI adalah organisasi keolahragaan nasional sebagai satu-satunya wadah berhimpun berbagai induk organisasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia yang berstatus mandiri. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *