Baznas Sumedang Luncurkan Program Gebyar Pemberdayaan Zakat, Infaq dan Sedekah

Radio Trimekar FM – Badan Amil Zakat Kabupaten Sumedang menggelar Gebyar Muharram 1444 H sekaligus meluncurkan Program Simpay Baznas serta Gebyar Pemberdayaan

Zakat, Infaq dan Sedekah diberikan langsung oleh Bupati Sumedang, bertempat di Graha Asia Plaza Sumedang.

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, H. Ayi Subhan Hafas bersyukur kegitan pemberdayaan tersebut masih dalam rangka agustusan dan muhamaraman.

“Kegiatan akan rutin diselenggarakan setiap tahun.
Sesuai dengan moto kami yakni memberikan pelayanan zakat, infak dan sodaqoh,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di gebyar Muharamman dan penyerahan zakat yang medapatkan rutulahu, yatim piatu, keagaman dan pendidikan

“Saya mengapresiasi terhadap Baznas yang bersama sama membantu mengentaskan kemiskinan serta membantu masyarakat dibidang pendidikan kesehatan dan yang lainya,” kata bupati.

Alhamdulillah diserahkan bantuan kurang lebih 2 miliar dan diterima 3000 pemanfaat untuk program Rutilahu, pendidikan, yatim-piatu sarana keagamaan dari proposal yang masuk ke Baznas.

“Hari ini penyaluran amanat dari para Muzaki dan alhamdulillah hari ini telah kami sampaikan. Saya ucapkan terima kasih bagi para Muzaki yang telah menitipkan zakt infaknya mudah-mudahan sesuai dengan tema yakni kita bangkit bersama kita berbagi bersama serta bahagia semuanya,” ujarnya.

Insya Allah setelah ada titipan dari para Muzaki lagi kita akan lakukan hal sepeti ini lagi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *