Kepala Suku Mare Sakit, Dijenguk Pj Bupati Maybrat, Berikan Bantuan Pengobatan

Radio Trimekar FMPj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si berkunjung ke Wakil Ketua Tim Pemekaran Kabupaten Maybrat, Titus Arney di Kebun Nanas Kota Sorong, Minggu, 18 September 2022.

Diketahui, Titus Arney yang juga Kepala Suku Mare tersebut ditemui dalam kondisi sakit di kediamannya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Maybrat yang hadir bersama Agustinus Saa dan Ferdianus TAA, berharap Titus Arney kembali sehat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat, saya memberikan dukungan kasih berupa bantuan untuk biaya pengobatan,” ucap Pj Bupati.

Dalam kesempatan itu, Agustinus Saa mengucapkan syukur kepada Tuhan.

Karena, telah mengutus Pj Bupati mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI kesana.

Agustinus Saa menyampaikan rasa kagum, karena sampai saat ini Bernhard E Rondonuwu berkantor dan bertempat tinggal di Kantor Bupati Kumurkek.

Pencapaian kerjanya, ucap dia, sejauh ini telah mengelilingi wilayah di Maybrat seperti Aifat, Aitinyo, Ayamaru, dan Yomases.

Menurut dia, baru Bernhard selaku pimpinan pemerintah daerah yang pernah bermalam di Distrik Mare.

Hal tersebut, untuk melawan stigma bahwa Distrik Mare merupakan daerah yang ditakuti karena sepi dan kondisi jalannya tidak baik.

Terakhir, Agustinus Saa menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Pj Bupati Maybrat selalu diberkati dan dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugasnya. ***

 

Exit mobile version