Polda Jabar Vs Mahasiswa, Persahabatan

Radio Trimekar FM – Dalam rangka menjalin silahturahmi, Polda Jabar gelar pertandingan sepak bola persahabatan antar Satuan Kerja Polda Jabar dan Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung plus (HMI, PMKRI, GMNI, GMKI dan PMII) bertempat di lapangan Mini Soccer Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta, Pada Rabu (14/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan didampingi oleh Karo SDM, Dir Intel, Kabid Humas, Kabid TI dan Kasetum Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan untuk menjalin silahturahmi antara Team Polda Jabar dan team Cipayung Plus.

“Pertama dan utama kita patut bersyukur kepada Allah sehingga diberikan hari yang cerah dalam rangka pertandingan persahabatan, menampilkan teknik-teknik yang teman-teman miliki untuk road show pertandingan di jajaran Polda Jabar,” ucap Wakapolda Jabar

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjadikan sarana futsal sebagai giat ke akraban dan giat positif untuk kedepan.

Pertandingan ini tidak mencari kalah menangnya, namuj untuk mempererat tali persaudaraan antara Polda Jabar dengan organisasi kemahasiswaan yang tergabung pada kelompok Cipayung Plus yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari kami kepada para pemuda yang memiliki kemampuan untuk memberikan wadah dalam hal ini sarana olahraga futsal yang mampu mencetak generasi muda yang unggul dan bisa membanggakan Jawa Barat atas prestasinya,” tutup Wakapolda Jabar. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *