Bupati Sumedang Apresiasi Turnamen Bola Voli antar SMA

Radio Trimekar FM – Turnamen Bola Voli antar SMA se-Kabupaten Sumedang akhirnya kembali digelar MGMP Penjas di SMUN 2 Cimalaka.

Digelarnya kembali turnamen seolah menjadi pelepas dahaga para atlet dan pecinta bola voli, mengingat hampir selama dua musim even-even olahraga di Sumedang sepi saat masa pandemi Covid-19.

Turnamen bola voli berlangsung semarak, terlebih kehadiran bupati di lokasi acara menambah kemeriahan dan antusiasme penonton pada laga final, Minggu (25/9).

“Setelah 2 tahun terhenti akibat Pandemi Covid-19 kita tidak bisa menyelenggarakan event seperti ini. Sekarang kita sudah bisa mulai lagi. Mudah-mudahan bisa terus bisa berlanjut tiap tahun. Kalaupun tidak tiap tahun, setidaknya enam bulan sekali atau sebulan sekali,” ucap bupati bercanda.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih juara dalam final bola voli putra antar yakni yakni SMK YKM Tanjungsari sebagai Juara 1, SMAN Darmaraja sebagai Juara 2 dan  SMAN Jatinangor sebagai Juara 3. Sedangkan finalis turnamen bola voli putri yaitu SMA 3 dan 1 Cimalaka

“Selamat kepada para juara. Pertahankan prestasinya dan terus tingkatkan. Bagi yang belum juara, terus berlatih untuk bisa menjadi juara. Saya tidak menganut prinsip “the winner and the looser” tapi yang ada adalah “the winner and the learner,” tuturnya.

Bupati pun berharap masing-masing bisa berkiprah untuk mengharumkan nama baik sekolahnya masing masing.

“Saya yakin, suatu saat dari even akan lahir atlet bola voli putra-putri Sumedang yang bertanding di tingkat nasional ikut PON, PORDA, Asian Games, Olimpiade atau setidaknya ikut di Proliga Putri,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua MGMP Penjas, Kepala Sekolah SMA 2 Cimalaka,
Camat Cimalaka beserta unsur Forkopimcam, para guru, pembina dan para peserta turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *