LPDP Matagaruda Papua Barat Kembangkan Potensi Warga Maybrat

Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si

Radio Trimekar FM – Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si menerima kunjungan dari LPDP Matagaruda Papua Barat, Rabu (2/11/2022).

Kunjungan LPDP Matagaruda Papua Barat bertujuan untuk menawarkan kepada masyarakat Maybrat, TNI/Polri untuk mengembangkan potensi diri.

Implementasinya, melalui pendidikan yang layak dengan Beasiswa LPDP Kementerian Keuangan.

Targetnya, agar masyarakat umum tidak lagi membatasi diri untuk menempuh pendidikan dengan alasan tingginya biaya pendidikan.

Hal itu, yang mendasari LPDP Matagaruda menawarkan kerja sama dalam pelaksanaan Sosialisasi dan Coaching Clinic 5.0 untuk penyampaian semua hal terkait LPDP terutama mengenai beasiswa S2/S3 dari LPDP.

Pj Bupati Maybrat menyambut positif mengenai beasiswa penuh oleh LPDP.

Sehingga Pj Bupati Maybrat akan memfasilitasi serta mendorong masyarakat maybrat serta pegawai ASN dan TNI/Polri untuk mengambil kesempatan yang baik itu.

Sehingga, masyarakat dan ASN serta anggota TNI/Polri dapat mengembangkan potensi dirinya melalui beasiswa S2 dan S3 yang ditawarkan oleh LPDP Kementerian Keuangan.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P (Dansatgas Yonif RK 136/Tuah Sakti), Letkol INF Yohanes Andi Wibowo ( Dandim 1809/Maybrat ), AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K (Kapolres Maybrat), Agustinus Saa (Tokoh masyarakat kabupaten Maybrat), Drs. Sakeus Momao (Kepala Dinas Perumahan Kab. Maybrat), Teopilus yam, S.sos ( Kepala dinas PU Kab. maybrat), Kepala Distrik Aifat Selatan dan Kepala Kampung Kisor. ***

Penulis: HelmiEditor: Azis Opah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *