Pesilat PSNU Pagar Nusa Sumedang Lolos Seleksi Atlet Jabar

Radio Trimekar FM – Pesilat dari Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Sumedang, mendapat tiket untuk mengikuti seleksi atlet se-Jawa Barat.

Seleksi tersebut, langkah untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Jawa Barat di SOR Arcamanik Kota Bandung, Sabtu (24/12).

Asep Mahbub, Ketua PC Pagar Nusa Sumedang mendelegasikan mengutus 2 atlet kategori tanding kelas remaja yang berasal dari Pinpinan Anak Cabang (PAC) Cimanggung, bernama Taupik Hidayat dan Sidiq Maulana.

“Alhamdulillah atlet kita lolos seleksi dan ikut serta dalam kompetisi Dispora Jawa barat”, kata Asep Mahbub Ketua PC Pagar Nusa Sumedang.

Taupik Hidayat berhasil masuk ke babak final dan bertemu dengan atlet asal Purwakarta, pertandingan pun terpantu seru.

Akhirnya ,Taupik mampu menumbangkan lawannya, menjadi juara pertama meraih mendali emas.

Sedangkan Shidiq Maulana meraih mendali perak.

“Alhamdulillah puji syukur, dengan ikhtiar kerja keras selama ini menjadi bukti Pagar Nusa mampu bersaing di kelas Provinsi Jabar,” kata Taupik.

Menurut dia, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari doa guru-guru dan teman-teman yang selalu mengalir di setiap sujudnya.

“Saya berharap ini menjadi motivasi bagi para atlet Pagar Nusa di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Sumedang,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *