Pj Bupati Maybrat Minta Masyarakat Ikuti Perkembangan Teknologi Digital

Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu

Radio Trimekar FM – Pj Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu Mlmenghadiri ibadah Natal dan lepas sambut  Pemerintah, DPRK dan TNI/POLRI bersama Masyarakat, se-Kabupaten Maybrat di Aula Samusiret Kab. Maybrat yang juga dihadiri 1000 jemaat. Perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. Sahetapy, Sth

Dalam sambutannya, PJ Bupati Maybrat mengucapkan selamat Natal kepada semua yang hadir dan seluruh umat Kristiani yang merayakan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Maybrat saya mengucapkan selamat merayakan hari Natal, semoga damai menyertai kita semua,” ucap Bernhard, Senin (9/1/2023).

Dalam momentum natal Pj Bupati Maybrat menyampaikan bahwa kita tidak akan melihat ke belakang.

Namun akan terus bmelihat ke depan yang artinya kemajuan suatu daerah tergantung masyarakatnya sendiri.

Di era yang sekarang kita perlu untuk mengikuti perkembangan jaman.

“Untuk itu, arah yang paling tepat adalah transformasi, dimana masyarakatnya di haruskan untuk mengikuti perkembangan teknologi digital agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” ucap Bernhard.

Selain transformasi yang terpenting adalah karakter masyarakat Maybrat yang sudah ada yaitu unsur kasih, rendah hati, persatuan dan kerja sama.

Hal tersebut, agar persatuan dalam membangun Maybrat kearah yang modern dan lebih baik dapat tercapai dan terlaksana. ***

Exit mobile version