Ridwan Kamil dan Pelantikan 27 KPPG Tingkat Kecamatan, DPD Golkar Sumedang Optimistis Menangkan Pemilu 2024

Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian secara diplomatis menyebutkan hal ini merupakan bagian dari program kerja daripada KPPG DPD Golkar Sumedang.
Istimewa/Radio Trimekar 93,9 MHz
Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian secara diplomatis menyebutkan hal ini merupakan bagian dari program kerja daripada KPPG DPD Golkar Sumedang.

TRIMEKARFM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar mengaku optimistis dengan adanya pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar sebagai indikasi kesiapan struktural partai Golkar untuk memenangkan perhelatan Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

“Pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar suatu yang sangat gembira DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang luar biasa saya ucapkan selamat pada yang dilantik, tingkat kecamatan se Kabupaten Sumedang juga terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua KPPG Kabupaten Sumedang, SOnia Sugian yang telah organisasi melaksanakan pelantikan ini. Dan ini sebagai pertanda, membawa partai Golkar ini siap untuk memenangkan pesta demokrasi Pilpres, Pileg, Pilkada di Kabupaten Sumedang,” ujar Sidik Jafar usai mengikuti acara pelantikan KPPG di Aula Partai Golkar Sumedang. Sabtu, 28 Januari 2023.

Jafar bahkan mengatakan struktural KPPG ini wajib sampai ke tingkat desa bagkan tingkat RW. Dirinya pun memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Sonia Sugian yang telah mampu membentuk struktural KPPG hingga ke tingkat desa.

“Dan ini suatu hal yang bersyukur dan hari ini bisa dilaksanakan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Sonia Sugian. Dan Selamat semoga dengan terbentuknya KPPG sampai ke tingkat desa ini memberikan kontribusi yang baik,” imbuhnya.

Sebut Jafar, keoptimistisan ini pun semakin bertambah setelah Ridwan Kamil turun bergabung dengan partai berlambang pohon beringin ini.

Menanggapi apresiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian secara diplomatis menyebutkan hal ini merupakan bagian dari program kerja daripada KPPG DPD Golkar Sumedang.

“Dimana setelah saya dilantik menjadi wakil ketua Bidang pemberdayaan perempuan eks opisio Ketua KPPG Kabupaten Sumedang, mungkin baru 11 bulan masa jabatan saya. Untuk menjabat jabatan ini. Tapi alhamdulillah karena kita mempunyai planing dalam gerakan organisasi, sehingga target pertama saya adalah pembentukan pengurusan tingkat Kabupaten tingkat Kecamatan dan tingkat desa. Dan Alhamdulillah pada hari ini terlaksana pelantikan KPPG tingkat kecamatan sekabupaten Sumedang,” tandasnya.

Bahkan Sonia mengaku, Struktural KPPG tingkat desa pun sudah siap untuk membuat jaringan hingga ketingkat desa. Karena sebut Sonia, pihaknya telah mengintruksikan pada para pengurus KPPG Tingkat Kecamatan untuk langsung membentuk kepengurusan KPPG tingkat desa.

“Jadi alhamdulillah saya percaya diri, bismillah partai golkar di Kabupaten Sumedang saya yakin Partai Golkar di kabupaten Sumedang akan jadi Pemenang di Pemilu 2024,” pungkas dia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *