Sonia Sugian Bidik Pembentukan Anak Cabang KPPI Sumedang Kurang dari Setahun

Para pengurus DPC KPPI Sumedang.
Para pengurus DPC KPPI Sumedang.

TRIMEKARFM – Usai dilantik oleh Ketua DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Jawa Barat, menjadi Ketua DPC KPPI Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian menargetkan dalam satu tahun ke depan sudah akan terbentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) KPPI di 26 kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi ini merupakan awal start kami sebagai ketua dan pengurus untuk memulai bekerja demi KPPI. Bahwa sejak dilantiknya kepengurusan KPPI ini saya akan segera menyelenggarakan musyawarah cabang untuk menyusun program kerja 1 tahun ke depan,” tandas Sonia Sugian di sela acara Pelantikan DPC KPPI Kabupaten Sumedang di Hotel Kencana Kabupaten Sumedang. Minggu, 19 Maret 2023.

Muscab yang dihadiri ketua-ketua partai pun mendapatkan apresiasi luar biasa dari Ketua DPD KPPI Jawa Barat, Ratnaningsih, dia bahkan menyebutkan prosesi pelantikan dipandangnya berhasil karena dihadiri sejumlah ketua-ketua partai, yang notabene memberikan mandat pada wakil perempuannya untuk duduk di KPPI.

“Yang membuat saya senang ketua-ketua partai semua itu hadir. Dan di sini saya enak, ketika saya menyampaikan pesan-pesan dari KPPI terutama dari hasil rapat kerja nasional. Karena itu untuk ketua-ketua partai sesungguhnya itu. Jadi, kalau ketua partai tidak care pada perempuan terutama di partai politik, itu omong kosong. Karena segala sesuatu pun partai politik yang menentukan,” tandasnya. ***

Exit mobile version