Idul Fitri 2023, Bupati: Makin Istimewa Bertepatan dengan Hari Jadi Sumedang 445 Tahun

BupatiSumedang Dony Ahmad Munir di depan jamaah salat Idul Fitri di Masjid Agung. Sabtu, 22 April 2023.
sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
BupatiSumedang Dony Ahmad Munir di depan jamaah salat Idul Fitri di Masjid Agung. Sabtu, 22 April 2023.

TRIMEKARFM – Idulfitri 1444 Hijriah atau bertepatan dengan tanggal 22 April 2023 ini terasa semakin istimewa. Alasannya, pada tanggal ini Kabupaten Sumedang pun merayakan hari jadinya yang ke-445 tahun.

“Idul Fitri tahun ini terasa semakin istimewa karena bertepatan dengan HUT Sumedang yang ke-445 tahun, jadi mari kita lebih semangat lagi meraih kemenangan setelah sebulan beribadah di bulan Ramadhan, lalu kita menyongsong fitrah baru dan Sumedang yang lebih baik lagi,” ujar BupatiSumedang Dony Ahmad Munir di depan jamaah salat Idul Fitri di Masjid Agung. Sabtu, 22 April 2023.

Sumedang kembali akan merayakan hari jadi dengan rangkaian acara yang menarik. Untuk itu, Bupati Sumedang mengajak warganya untuk berbesar hati membuka pintu maaf dan membuka lembaran baru demi harmonisnya hubungan dengan sesama.

“Mari bersama sama menyucikan lahir dan batin kita, hilangkan, iri, dengki, benci, prasangka buruk, dan dendam. Kedepankan cinta kasih prasangka baik dan pandai bersyukur yang akan mengantarkan kebahagiaan,” tuturnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Sumedang melanjutkan ikhtiar dan tekad untuk bersama sama membangun Sumedang yang lebih maju dalam upaya mewujudkan visi Sumedang Simpati.

Pelaksanaan Sholat Iedul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah di Masjid Agung berlangsung dengan khidmat dengan Imam KH Zamzam Setiawan dan sebagai khatib sholat ied K.Dr. Wawan Juandi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *