Cabor Senam O2SN Diikuti 17 Atlet

Sebanyak 17 atlet putra dan putri ikut ambil bagian dalam kegiatan O2SN cabang olahraha senam yang digelar di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang Selasa (23/5/2023).
Sebanyak 17 atlet putra dan putri ikut ambil bagian dalam kegiatan O2SN cabang olahraha senam yang digelar di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang Selasa (23/5/2023).

TRIMEKARFM – Sebanyak 17 atlet putra dan putri ikut ambil bagian dalam kegiatan O2SN cabang olahraha senam yang digelar di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang Selasa (23/5/2023).

Koordinator cabor senam Ami Nurutami Nandita mengatakan cabor senam memang tidak dikuti oleh semua kecamatan peserta O2SN.

“Hanya ada 9 kecamatan yang mengirimkan atlitnya yaitu Cimalaka, Buahdua, Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Tanjungkerta, Ganeas, Rancakalong, Jatinangor, dan Jatigede,” jelas Ami Selasa 23 Mei 2023.

Adapun nomor yang dipertandingkan yaitu artistik putra dan putri serta ritmik putra dan putri. Dikatakan Ami sejauh ini memang tidak semua kecamatan melakukan pembinaan mengingat cabor senam ini jarang peminatnya dibandingkan dengam cabor yang lainnya. Dari 9 Kecamatan ini, ada 3 kecamatan yang pembinaan atlitnya cukuo bagus dan selalu menjadi saingan dalam kegiatan O2SN yaitu Jatinangor, Sumedang Utara dan Selatan.

O2SN tingkat Kabupaten ini juga lanjut dia sebagai ajang seleksi untuk mencari atlit Sumedang yang akan berlaga di tingkat Provinsi.

“Tentunya kami berharap dengam adanya ajang ini bisa lebih memotivaai para atlit untuk berprestasi sekaligus memotivasi kecamatan lainnya agar juga bisa mengembangkan olahraga senam,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *