Wabup Sumedang Semangati Para Pencari Kerja di Job Fair

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan meninjau arena Job Fair di halaman belakang pusat pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 22 Juni 2023.
sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan meninjau arena Job Fair di halaman belakang pusat pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 22 Juni 2023.

SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan meninjau arena Job Fair di halaman belakang pusat pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 22 Juni 2023.

Wabup Sumedang didampingi Sekdis pada Disnakertrans Bubun Aliminsyah dan Kabid Perluasan dan Penempatan Ketenagakerjaan Asep Mulsansyah lalu memberi semangat kepada para pencari kerja di arena jobfair ini.

Menurut wabup, arena job fair yang digelar Disnakertrans ini hendaknya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat Sumedang.

“Saya berterima kasih kepada Disnakertrans yang telah menyelanggarakan job fair ini dan menurut laporan ribuan pencaker (Pencari kerja) Sumedang memanfaatkan arena job fair ini, tentunya ini menjadi sesuatu yang bagus,” jelasnya.

Wabup Sumedang pun berharap kegiatan job fair ini setidaknya dapat menjadi awal bagi pencaker untuk mendapatkan kerja sekaligus dalam upaya mengurangi lengangguran di Sumedang.

“Untuk pencari kerja saat ini yang penting adalah dapat bekerja ditempatkan dimana saja mau di Sumedang ataupun diluar Sumedang sama saja,” jelasnya. ***

Exit mobile version