Bupati Buka Porseni Guru PGRI

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) para guru yang terhimpun dalam PGRI di GOR Tadjimalela, Senin (21/8/2023).
sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) para guru yang terhimpun dalam PGRI di GOR Tadjimalela, Senin (21/8/2023).

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) para guru yang terhimpun dalam PGRI di GOR Tadjimalela, Senin (21/8/2023).

Pada kesempata itu Bupati Sumedang melakukan servis bola voli di GOR Tadjimalela sebagai tanda dimulainya Porgur.

“Bukan hanya guru olahraga yang berolahraga tapi semua guru harus berolahraga. Olahraga harus menjadi kebutuhan. Hari ini, saya buka Porseni PGRI Sumedang,” kata Bupati Dony.

Porseni diikuti perwakilan PGRI di tiap Kecamatan sebanyak 962 Peserta terdiri dari 520 peserta untuk bola voly dan 442 peserta seni, paduan suara, menyanyi solo. Porseni untuk menumbuhkan kreatifitas guru serta menghasilkan guru yang ceria, sehat, energik dan kreatif dan lebih dari itu untuk menjalin tali silaturahmi antar guru se-Kabupaten Sumedang.
Kegiatan bola voly berlangsung selama 3 hari di GOR Tadjimalela dan untuk paduan suara serta menyanyi solo berlangsung selama 2 hari di gedung KGS Sumedang.

Bupati juga meninjau Gedung baru PGRI Sumedang di Jalan Pangeran Santri, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan. PGRI menempati bangunan yang sebelumnya dipakai Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Saya juga resmikan penggunaan kantor baru PGRI . Gedung representatif dan silahkan gunakan gedung PGRI ini,” kata Bupati Dony. ***

Exit mobile version